Naleya Genomics Indonesia Sukseskan G20 bersama dengan Bumame

Naleya Genomik Indonesia menjalin kerja sama dengan Bumame dalam penyediaan laboratorium udara Huo-Yan BSL 2 untuk mendonasikan layanan Covid Test pada ajang bergengsi G20. NGI dan Bumame berkomitmen memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh peserta dan delegasi yang terlibat dalam acara G20 yang digelar di Bali.

Laboratorium udara Huo-Yan BSL 2 sendiri diketahui memiliki 5 kelebihan, yaitu:

  1. Laboratorium ini hanya memakan waktu 24 jam saja untuk proses instalasinya
  2. Laboratorium ini sudah dilengkapi dengan high-efficiency particulate absorbing (HEPA) filter atau penyerap udara yang mampu menyaring partikel sangat kecil dengan efisiensi tinggi
  3. Laboratorium ini dilengkapi dengan ventilasi dan tekanan udara
  4. Laboratorium ini dilengkapi dengan pass box (sarana perpindahan barang antar ruangan dengan tetap menjaga kebersihan dan kualitas udara)
  5. Laboratorium ini berukuran besar, bisa menampung mesin lebih banyak, dan mampu memproses sebanyak 1500 sampel per hari

Kerja sama NGI dan Bumame di ajang G20 ini sebagai wujud kontribusi kepada pemerintah Indonesia dalam memberantas rantai penyebaran Covid-19. Melalui kemitraan ini, Bumame dan NGI juga terus berupaya untuk memperkuat industri kesehatan di Indonesia sekaligus membangun ekosistem kesehatan yang semakin tangguh guna memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan secara menyeluruh.

Suatu kebanggaan bagi NGI dan Bumame bisa berkontribusi dalam menyukseskan KTT G20 di Bali sebagai bentuk dukungan untuk pemulihan ekonomi global.

Penerbitan Berita Pertama di : LinkedIn Bumame

ngi logo white complete